bangkutaman1

Teman – teman, bila suatu saat berkunjung ke rumahku, kalian jangan heran ya, kalau kalian akan disambut oleh rimbunan aneka tanaman, mirip sebuah lagu anak – anak :  

Lihat kebunku, penuh dengan bunga…ada yang putih dan ada yang merah

Yah, kebun mini itu karya terhebat Papaku…hehehe, hampir setiap hari libur atau Sabtu dan hari Minggu, kebun itu selalu dihiasi oleh Papaku, disirami, diberi pupuk, dirawat… Memang Papaku, hobbynya berkebun sih teman.

Dan karya terbaru dari Papaku adalah Bangku Taman yang hijau nan keren…siiiip deh!  Ceritanya begini : sebenarnya bangku taman itu sudah lama dibuat oleh Papa, dibuat dari sisa – sisa kayu bakau bekas bahan bangunan. Nah, oleh Papaku, sisa – sisa kayu bakau itu disulap jadi bangku taman.

bangku1

Tapi, lama kelamaan, bangku taman itu mulai renta digerogoti oleh waktu, kusam disinari matahari dan merana diguyur air hujan. Akhirnya, Papa punya ide untuk mengecat bangku itu, guna melindungi dari matahari dan hujan.

bangkutaman21

Jadilah warna hijau, pilihan warna untuk mengecat bangku taman itu. Kata Papa sih, biar mirip bambu dan terkesan alami. Bener nggak sih, teman ?

Bukannya tambah aneh? hihihi…..

Tapi yang  jelas, bangku itu menjadi tempat favorit kami untuk berkumpul, membaca dongeng bersama, makan cemilan bersama, lihat burung – burung di pohon bersama, cerita bersama, pokoknya indah deh.

Teman – teman, di mana tempat favorit kalian ?