Teman-teman, suka nggak nge-blog?
Yah, bikin blog…seperti bikin diary atau bikin ‘buku’ catatan, atau apapun yang ingin kita tulis di internet.
Kita bisa cerita sesuka kita, bisa nulis-nulis pengalaman kita…
pokoknya apa pun yang kamu suka, kamu bisa tuliskan di blog kamu…
asyik loh, suatu saat bisa kita buka dan kita baca…
syukur kalau cerita kita bermanfaat bagi orang lain, iya kan?
Saya bikin blog ditemani Papa, bersama Mama..dan di gangguin oleh adik saya, Aby..hehehe

nge-blog

Nah, di samping ‘ng-blog’ saya juga suka maen game di komputer atau laptop..
Asyik loh, kita bisa bermain-main
Biasanya aku main game bersama Aby, karena adikku itu juga suka main game..

nge-game1

Aby suka game frending frenzy, game tentang ikan yang makan ikan…
sedangkan saya, suka game hamster ball, game tentang hamster yang terjebak di dalam bola, dan mencoba mencari jalan untuk menuju finish…
seru loh..
Nah, kalau game kesukaan teman-teman apa?

Tapi jangan lupa, walaupun kita nge-blog dan nge-game…kita harus tetap belajar yah?