Teman, saya pernah tinggal di kota Padang dan kota Pekanbaru

padang

Padang, adalah ibu kota propinsi Sumatera Barat. Saya cuma tinggal di sana sekitar 3 bulan, dari bulan Desember 2002 sampai Februari 2003. Saya tinggal di daerah Sawahan, di dekat kantor PLN,  waktu itu umurku masih 2 bulan sampai 5 bulan.

Kemudian, aku pindah lagi bersama Mama dan Papa ke Pekanbaru. Aku tinggal di sana dari Februari 2003 sampai bulan Mei 2006, jadi sekitar 3 tahun. Waktu itu usiaku 5 bulan sampai 3 tahun, aku tinggal di daerah Panam, di Villa Citra Kencana Blok F No. 10

pekanbaru

Pekanbaru, adalah ibu kota Propinsi Riau.

dan sekarang aku tinggal di Batam, kota terbesar di Propinsi Kepulauan Riau dari Mei 2006 sampai sekarang… Jauh juga yah, perjalanan hidupku? hehehe… penuh ‘perjalanan’ dan petualangan.

Batam-bridge01

Bagaimana dengan kisah perjalanan hidupmu, teman?