Teman, hari-hari ini di kotaku sedang ramai acara kampanye, untuk pemilihan Presiden Negara kita.. Kalian tau arti kampanye tidak..? Kampanye itu seperti apa yah? Nanti kalian tanya ke Mama Papa aja yah…? Pasti beliau-beliau tau deh artinya.

Nah…kalau arti ‘Presiden’ aku tau, presiden adalah orang yang memimpin Negara kita, betulkan..? 

untitled

Di rumahku, aku dan Adikku main-mainan menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Keren nggak ya, penampilan kami berdua? Cocok nggak ya..kalau kami jadi presiden dan wakil presiden..? hehehe…

Calon presiden kok cemberut aja? nggak keren kan?

Kalau cita-citamu jadi apa, teman?